Bea Cukai Malili Narasumber Sosialisasi Cukai Di Pemda Tana Toraja

Makale (06/9) – Bea Cukai Malili diundang menjadi narasumber oleh Setda Provinsi Sulawesi Selatan untuk memaparkan mengenai Ketentuan Bidang Cukai di Kabupaten Tana Toraja.

Sebagai dasar yang menjadi latar belakang dalam pelaksanaan kegiatan sosialisasi adalah Peraturan Menteri Keuangan nomor 222/PMK.07 tahun 2017 tentang penggunaan,pemantauan dan evaluasi dana bagi hasil cukai hasil tembakau.

Setiap daerah punya karakteristik yang berbeda-beda namun demi kebutuhan masyarakat maka kita wajib memberikan pelayanan dengan menjamin kesejahteraan masyarakat tana toraja maka dengan itu kita harus tau penting nya Dana Bagi Hasil Rokok itu, ujar “Since Erna Lamba” selaku Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi Sulawesi Selatan.

Selain itu Agus Praminto, Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan Bea Cukai Malili juga mengajak kepada seluruh Kepala dinas dan Pejabat Kecamatan yang hadir bisa menjadi agen informasi kepada Bea Cukai Malili dalam Peredaran Rokok Ilegal di Kabupaten Tana Toraja agar tercapai nya Kabupaten Tana Toraja Tanpa Rokok Ilegal.

Dengan adanya kegiatan Sosialisasi di Bidang Cukai ini diharapkan menambah Pengetahuan kepada seluruh peserta serta mampu menjadi agen informasi kepada kalangan masyarakat di kabupaten tana toraja dan juga bisa meningkatkan kesejahteraan daerah Tana Toraja.

#BeacukaiMalili #BcSulbagsel #Makinbaik #SosialisasiCukai #ProvSulsel #PemdaTanaToraja
#Setda #BiroPerekonomian